Rencanakan Liburan Kamu dengan Indotrip.id

Seiring berkembangnya zaman, traveling atau berwisata menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi penduduk kota, terutama mereka yang setiap hari selalu bekerja dari pagi sampai malam. Apalagi sejak tahun 2011 lalu, pemerintah Indonesia mulai meresmikan dan menggalakkan program Wonderful Indonesia yang bertujuan untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia. Berkat program ini, banyak orang Indonesia mulai tertarik untuk mengeksplorasi keindahan tempat-tempat wisata di negaranya sendiri.

Ada banyak cara orang untuk mempersiapkan perjalanan mereka. Mulai dari merancang sendiri biaya dan itinerary, ada juga yang tak mau dibuat repot olehnya dan mempercayakan pihak ketiga, agen perjalanan wisata.

Di beberapa kondisi, menggunakan jasa agen perjalanan dinilai lebih mahal dibandingkan dengan mempersiapkannya secara mandiri. Konon, budget-nya bisa dua sampai tiga kali lipat jika traveling mengandalkan diri sendiri. Seringkali, kita hanya melihat perbandingan harga murah dan mahal untuk setiap perjalanan, tapi, kita cenderung lupa ada nilai lebih yang ditawarkan yang belum tentu bisa kita dapatkan ketika merancangnya sendiri.

Di zaman sekarang, banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan berkat kemajuan teknologi, termasuk memilih agen wisata yang tepat untuk merancang liburan. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah Indotrip.id. Mencari paket wisata tak harus dibuat repot tanya sana sini, cukup buka peramban di mobile ataupun desktop untuk mendapatkan paket yang sesuai dengan pilihan kamu.

IndoTrip.id merupakan situs yang menyediakan banyak pilihan paket wisata dengan beragam itinerary. Anda dapat dengan mudah menemukan paket wisata yang paling diminati, melakukan booking secara aman dan mudah.

Beberapa waktu lalu, bertempat di Pendopo Nde Luweh dan bersama rekan dari Komunitas Blogger Jogja, saya berkesempatan bertemu langsung dengan pemilik serta beberapa jajaran pengurus Indotrip. Acara tersebut diadakan dalam rangka peluncuran dan peresmian website Indotrip.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Pak Lutfi (kiri) selaku founder Indotrip.id (foto: Rian)

Indotrip sendiri merupakan pengembangan dari jenama dan situs sebelumnya yang bernama Joglotrip.

Ada beberapa perbedaan antara Joglotrip dan Indotrip. Hal yang paling mencolok adalah otomatisasi transaksi pada situs Indotrip. Di mana, jika sebelumnya semua proses transaksi dilakukan secara manual di Joglotrip, baik menggunakan telepon, email atau bertemu langsung, di Indotrip, kamu bisa langsung melakukan pemesanan satu pintu hanya dalam beberapa langkah mudah. Semua proses otomatis ditangani oleh sistem.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Perkenalan dengan kru Indotrip.id (foto: Rian)

Perbedaan lainnya adalah, jika di Joglotrip kebanyakan tempat yang dituju merupakan wisata di sekitar Jogjakarta, Indotrip cakupannya lebih luas. Sebut saja beberapa di antaranya adalah Karimunjawa, Dieng, sampai dengan Pacitan.

Sampai saat ini, semua paket wisata yang ada di Indotrip dirancang sendiri oleh tim internal. Indotrip belum membuka peluang bagi agen wisata lainnya untuk bekerjsama dengan menempatkan beberapa paket wisata di situsnya.

Paket Wisata Pacitan 2 Hari 1 Malam IndoTrip.Id
Pemesanan paket wisata di Indotrip.id

Berita baiknya, sebagai bloger atau marketer, kamu bisa bekerjasama dengan sistem afiliasi. Yang mana kamu bisa meletakkan tautan teks atau banner yang mengarah ke paket wisata Indotrip. Setiap transaksi berhasil yang berasal dari afiliasi, kamu akan mendapatkan beberapa persen dari total transaksi sebagai bonus. Menarik kan? 🙂

Mumpung akhir tahun dan liburan panjang, ada baiknya untuk melihat-lihat dahulu paket trip yang disediakan oleh Indotrip di situsnya. Siapa tau salah satunya cocok buat kamu. 😉

Oh ya, ngomong-ngomong, Pendopo Nde Luweh ini enak juga untuk pertemuan. 😀

 

2 thoughts on “Rencanakan Liburan Kamu dengan Indotrip.id

Tinggalkan Komentar